Rabu, 24 Apr 2024
  • Selamat datang di website Ilmu Waris dan Keluarga
  • Selamat datang di website Ilmu Waris dan Keluarga

Sekapur Sirih dari kami

Kepada Para Pengunjung Setia Waris dan Keluarga,

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Dengan kerendahan hati dan keikhlasan yang tulus, kami dari tim Pondok Sakinah Insan Qurani dan Sakinah Konseling dengan penuh kegembiraan mengumumkan peluncuran resmi situs web kami: www.warisdankeluarga.com. Sebuah platform yang kami rancang dengan cinta dan dedikasi, bertujuan untuk memberikan pencerahan, panduan, dan solusi bagi Anda semua dalam memahami serta mengelola aspek penting dalam kehidupan keluarga dan warisan.

Dalam kesempatan yang berharga ini, kami juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah-Nya yang senantiasa menyertai perjalanan kami. Tidak lupa, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras dan penuh semangat untuk membuat situs web ini menjadi sebuah realitas yang indah.

Tidak lupa pula, kami ingin menyampaikan permohonan maaf yang tulus atas keterlambatan peluncuran situs web ini. Kami menyadari bahwa setiap momen yang terlewatkan merupakan kesempatan yang hilang, namun kami yakin bahwa setiap detik yang berlalu juga merupakan bagian dari rencana Allah SWT yang lebih besar.

Dengan demikian, kami berharap bahwa www.warisdankeluarga.com akan menjadi tempat yang bermanfaat bagi Anda semua. Kami berkomitmen untuk terus menyajikan konten-konten berkualitas tinggi yang dapat membantu Anda dalam menjalani peran dan tanggung jawab sebagai anggota keluarga dan pewaris nilai-nilai luhur.

Terima kasih atas dukungan dan doa restu dari Anda semua. Semoga situs web ini menjadi ladang berkah yang senantiasa memberikan manfaat bagi kita semua.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Ust. H. Mohamad Fatoni Asyhari
Pendiri Pondok Sakinah Insan Qurani
Owner Sakinah Konseling

Artikel Lainnya